Thursday, September 12, 2013

#TryToRead1 >> The Woman in White

Written by ninda anindita at 9/12/2013 12:04:00 PM

Kyaaaaaaaa!!!!!!!
Udah lama ga posting di blog buku. Ayo nulis keburu di blacklist sama admin. Hehehe. Peace.
sebenernya aku juga bingung mau nulis apa tapi untung ada tugas dari kampus--cie yang udah kuliaaah :D--dan kami disuruh baca novel berbahasa Inggris yang sudah ditentukan sebelumnya dan kami harus buat review dan biodata novel.

Dan dari 4 novel yang diwajibkan maka pilihanku jatuh pada The Woman in White. Aku emang belum terlalu paham sama jalan ceritanya tapi sebagai mahasiswi yang baik ya I'll try to understand it as I could.
Mungkin buat para readers yang udah pernah baca bukunya bisa ngasih aku gambaran gimana sih ceritanya. Untuk reviewnya ditunggu aja yaaa. Aku usahain cepat beres. Amin.
Good bye, readers!

0 responses:

Post a Comment

 

Galerie des Livres Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos