Sunday, August 4, 2013

#WrapUpPost1 >> Indonesian Romance Reading Challenge (July) 2013

Written by ninda anindita at 8/04/2013 12:51:00 PM


Assalamu’alaikum. Bonjour!
Yak. Ini adalah wrap-up post-ku yang pertama sejak aku punya blog buku. Firstly, in my mind, I’ll write my wrap-up post if I finished the challenges. But now, I write it for my gift from lustandcoffee.wordpress.com. Yeah!!!!!! I got it!!! Thank you for mba Yuska Novitaaa. Aaaaa!!! Sumprit deh. Rasanya masih aja unbelievable. Novel yang aku tunggu-tunggu akhirnya dapet juga. Udah agak lama sih ngidamnya. Tapi beruntung bisa dapet versi gratis hanya dengan membuat beberapa review dari novel-novel roman.
Jadi ceritanya, aku kan baru pulang dari latihan buat inagurasi di kampus. Udah siang and I felt so tired. Sampai rumah langsung sholat duhur (maklum iman belum kuat jadi sholatnya sekitar jam 3, tapi belum ashar kok), mandi, trus ngaji sambil nunggu ashar. Selesasi ashar tu niatnya mau tidur dan bangun menjelang maghrib gitu (ceritanya lagi pengen menikmati hidup). Tapiii, yaa biasa laaah, namanya media social addict. Kayaknya ada yang kurang kalau belum buka twitter. Tanpa bepikir positif dan negatif aku buka aja mention yang masuk di twitter. And then,……. Surprise!!!! Ada mention dari mba Yuska Novita yang ngasih tau kalau aku menang #IRRC2013 untuk bulan Juli. Awalnya aku bingung. Itu acara apaan, yah? Soalnya banyak benget challenge yang aku ikutin trus sekarang juga lagi fokus ke acara ospek dan inagurasi kampus jadinya lupa challenge apa aja yang aku ikutin. Akhirnya untuk lebih meyakinkan diri, aku buka blog buku ku dan menemukan banner Indonesia Romance Reading Challenge 2013. Wey?! Berarti aku beneran dapet, nih. Berhubung aku masih aja ga percaya, aku klik deh itu banner dan aku langsung cari ke pemenang review untuk bulan Juli. Dan ternyata di sana tertera namaku. Ya. Nama panggilanku. Ninda. Ya ampuuun!!! Rasanya tuh masih speechless aja gitu. Antara percaya dan ga percaya. Kalau aja aku ga inget kalau lagi di rumah budhe, mungkin sampai saat ini pun aku masih berteriak histeris.
Setelah aku tersadar dari awan-awan yang mengitariku dan sudah pula kuucap hamdalah sekian kali. Akhirnya aku men-DM nama, alamat, dan no. HP ke mba Yuska. Aslinya masih harap-harap cemas sih. Takutnya itu bohong dan cuman mimpi. Tapi ya bismillah aja ga ada salahnya kan.
Yaaah. Itulaah. Aku rasa ini berkah di 10 hari terakhir Ramadhan. Kalau dipikir-pikir sih aku juga bisa aja ke toko buku buat beli Mahogany Hills, tapi aku lebih mementingkan novel-novel lainnya (masalahnya wish list-ku tuh banyak bangeet, jadi binung kaaan). Tapi Allah baik sama aku. Allah tahu kalau aku mengincar ini udah sejak dulu kala. Dan sekarang di saat aku memilih untuk berjuang di jalan yang lain, aku malah mendapatkannya secara mudah dan cuma-Cuma. Thanks God! Aku tahu kalau Engkau akan memberi sesuatu yang baik di waktu yang tepat. I love You!

0 responses:

Post a Comment

 

Galerie des Livres Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos