Wednesday, August 7, 2013

2013 #R5 >> Aveus Har - Sorry that I Love You

Written by ninda anindita at 8/07/2013 10:38:00 AM




Judul               : Sorry That I Love You
Pengarang       : Aveus Har
Penerbit           : Media Pressindo
Tebal               : 172 halaman
Berawal dari sebuah ramalan dengan clue celana, Yulia mulai mencari sosok pangeran impiannya sebelum ulang tahunnya yang ke tujuh belas. saking semangatnya, ia sampai berburu ke toko-toko celana cowok demi menemukan sang pujaan hati. Naas. Beberapa kesialan pun hinggap di hidupnya. Bukannya mendapatkan kekasih yang baik, tetapi justru dipermainkan oleh pacarnya sendiri hingga sahabat yang telah dicampakkannya pun harus ikut turun tangan.
Kisah Yulia yang menjadi satu-satunya cewek single di antara teman-temannya yang sudah memiliki kekasih memperburuk suasana hati Yulia. Setelah lama menyendiri, akhirnya Yulia pun tunduk di hadapan sahabatnya sendiri. Ia kembali kepada pangkuan Romi.
Awalnya aku pikir novel ini sangat sangat sangat predictable. Tokoh utama selalu menjadi sepasang kekasih. Tapi tidak halnya dengan novel roman yang satu ini. Penulis justru menyuguhkan ending yang berbeda untuk karya agungnya. Pembaca disuruh menebak-nebak sendiri bagaimana kisah selanjutnya dari novel ini. Mungkin karena hal inilah aku layak memberikan 4 dari 5 bintangku untuk novel roman ini. Cerita yang seru, ringan, dan surprising, menjadi suatu perpaduan yang indah untuk dinikmati.
Tidak ada tokoh-tokoh yang paling menonjol. Semua memiliki porsi yang sama walaupun tidak sama besar membuat cerita ini lebih hidup. Tapi hanya satu tokohlah yang menjadi favoritku. Romi yang tulus mencintai Yulia walaupun Yulia pernah menyakitinya dan mungkin akan kembali menyakitinya.
Buat para penggemar novel roman, sepertinya buku ini cocok untuk kalian. Selamat menikmati.
 
Salam resensor,
Ninda

5 responses:

sabila nurfarizki on November 28, 2013 at 5:10 PM said...

knapa gak ada unsur intrinsiknya ?

sabila nurfarizki on November 28, 2013 at 5:11 PM said...

kenapa gak ada unsur intrinsiknya??????????

aveus har on December 17, 2013 at 9:10 PM said...

Makasih ya ninda

ninda anindita on July 1, 2014 at 9:55 AM said...

unsur intrinsik yg gmana??
yg legkap itu??

ninda anindita on July 1, 2014 at 9:55 AM said...

sama samaaa :)

Post a Comment

 

Galerie des Livres Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos